Kata Kata Galau



kata kata galau

Galau atau perasaan hati yang kurang menyenangkan bisa saja terjadi dan dialami oleh siapa saja dan kata kata galau menjadi sasaran tepat yang bisa jadi contoh untuk dicoba anda lakukan bila akan menciptakan kata kata galau sendiri dari perasaan yang tengah dilami.selain itu ada juga untuk kata kata patah hati yang mungkin saja nantinya ketika mengalami patah hati maka bisa mengambilnya sebagai acuan dalam hal ini banyak pula untuk kata kata cinta patah hati dicari oleh mereka yangpernah menjadi korban patah hati.

Sementara informasi terupdate dari kata kata galau yang coba akan disediakan disini adalah sesuatu untaian kata kata galau yang diciptakan berdasarkan hasil saluran perasaan.namun tentunya semua tentu kembali lagi pada masing-masing pribadi dalam cara mangatasi atau menyalurkannya.Namun yang telah ada disediakan buat sobat semua kali ini adalah kata kata galau seperti yang sudah disediakan secara sederhana berikut ini.

Kata Kata Galau
------------------

Aku mending mengemis di jalanan, karena pasti masih ada yang memberi. Karena kalau mengemis cinta dari mu, cuma bikin sakit hati. Galau

----------------------

Hatiku sekarang ibarat kaca yang jatuh di batu, hancur beserakan, tatkala kuatau kau telah menduakan aku....

---------------------

Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu, jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku ...

-------------------

Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi.

--------------

Kugapai rembulan hanya untukmu, kupetik bintang-bintang hanya untuk kepersembahkan padamu, tapi kenapa engkau menolak cintaku.

---------------

Kukira hanya aku mataharimu, kukira hanya aku mutiaramu, ternyata kau punya 2 matahari, ternyata kau punya 5 mutiara hati.

Demikian beberapa kata kata galau dan semoga ini bisa memberikan manfaat buat sobat semua.
Kata Kata Galau 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Galau”

Posting Komentar

InforMasi TerUpdate

INFORMASI POPULER

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggersPersonal Blogs
 
Kata Kata Galau - InforMasi TerUpdate
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support INFORMASI BARU ™| Host In Blogger.com