Kata Kata Cinta Galau



kata kata cinta galau

Masalah cinta tentunya masalah hati dan berurusan dengan hati pastinya tidak akan jauh dengan kegalauan dan kata kata cinta galau sudah pasti adalah sebuah karya yang tercipta dari kegalauan karena cinta yang dialami dan memang untuk kata kata cinta galau banyak yang menggunakannya sebagai acuan.sama halnya seperti yang lainnya yaitu kata kata patah hati,sebagian dari banyak pasangan cinta pastinya pernah mengalami perasaan patah hati entah bagaimana bentuk rupanya patah hati itu namun meski ga bisa dilukiskan tapi bisa dipahami dari ungkapan kata kata sedih patah hati yang telah dishare juga pada beberapa hari lalu.

Tentunya berharap mendapatkan hasil yang terbaik dan tidak tertimpa kegalauan dalam urusan cinta pastinya sangat menjadi dambaan banyak pasangan cinta.nah sebagai salah satu yang bisa menjadi acaun buat sobat telah ada tersedia berikut ini untuk untaian kata kata galau tentang cinta yang meskipun sobat tidak sedang dalam kegalauan,tapi tidak ada salahnya disimak berikut ini.

Kata Kata Cinta Galau
------------------------

Sebenarnya aku ingin membangun cinta dengan yang lain, setelah cintaku pupus di hadapanmu, tapi aku tidak tahu kenapa, yang ada di pikiranku hanyalah kamu!

-------------------

Sadarkah kamu, terpikirkah oleh kamu?. Mengapa tuhan juga mengizinkan dia untuk menginggalkan kamu?. Kini memang kamu hanya bisa bersedih dan menangis untuk menjawabnya, tapi kelak suatu jawaban akan datang dan membuat kamu sangat bersyukur karena ini telah terjadi.

-------------------

Apakah ini sudah jalan takdir
Kau tak akan pernah jadi milikku
Dan kini...
Rasaku untukmu
Hanya tinggal...
Cinta dalam hati

--------------------

Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...

------------------

Mencoba bersabar, walau hati ini terluka. Namun mengapa aku selalu dibanding-badingkan? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...

------------------

Ketika aku melihatmu lagi tanpa sengaja membuat semua memori indah dan buruk yang pernah ada, sekejap kini berputar kembali di ingatanku.

Demikian untuk beberapa kata kata cinta galau yang mudah-mudahan ada gunanya.
Kata Kata Cinta Galau 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Cinta Galau”

Posting Komentar

InforMasi TerUpdate

INFORMASI POPULER

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggersPersonal Blogs
 
Kata Kata Cinta Galau - InforMasi TerUpdate
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support INFORMASI BARU ™| Host In Blogger.com