Kata Kata Kecewa Cinta



kata kata kecewa cinta

Merasakan kecewa ketika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan tentu dialami oleh banyak orang,dan yang paling sering terjadi adalah kecewa dikarenakan cinta.ya..kata kata kecewa cinta menjadi salah satu alternatif bagi yang dihiatinati cintanya.Kata kata kecewa karena cinta yang sekarang ini coba disediakan memang nantinya bisa digunakan untuk acuan jika ingin mengungkapkan kekecewaan pada siapa yang menjadi penyebab kekecewaan itu.

InforMasi TerUpdate tentu merupakan informasi paling laris dicari oleh banyak orang orang yang memang menjadikan internet sebagai sumber mendapatkan berita yang dibutuhkan.dan sebagai pendatang baru dalam dunia online,admin mencoba memberikan atau belajar agar bisa tetap memberikan informasi terupdate yang memang setiap info tersebut bisa menjadi berita yang dicari atau yang dibutuhkan.

Dan salah satu informasi yang sudah tersedia dibawah ini buat anda yang mungkin sedang mencarinya, silahkan langsung saja anda dapatkan dan simak untuk beberapa kata kata kecewa cinta yang telah tersedia berikut ini.

Kata Kata Kecewa Cinta
--------------------------


dulu kau meminta untuk tidak di kecewakan tapi kini aku kau kecewakan dengan mudahnya kau biarkan aku pergi tanpa kau tahan untuk tetap bersama mu

--------------------

saat pertama mengenalmu hatiku merasa bahagia
saat kamu pergi yaang kurasa hanya kecewa..

-------------------

manusia memang tiada yang sempurna.. begitupun aku.. karena ketidaksempurnaanku, aku tidak punya daya untuk mengelak rasa.. sudahlah jika ini kenyataan.. anehnya, jika memang kau datang dengan tujuan kebahagian, knapa episode akhirnya berlatar mengecewakan..

-------------------

kenapa kamu menginginkan aku untuk melupakanmu.. benar-benar kau adalah cinta pertamaku. dan sulit kalau aku harus melupakanmu..

-------------------

mungkin kamu tak kan pernah merasa, jika saat ini aku menangis dan kecewa karenamu. mungkin kamu puas dapat mempermainkan aku, tapi mungkin disaat kamu menyesal nanti, kamu tak kan pernah lagi mendapatkan cintaku, karena aku tak kan pernah berpaling lagi padamu.

------------------

cinta itu bagaikan air dingin yang menyejukkan, saat cinta datang kita merasa bahagia, saat cinta membelai kita merasa terlena, dan saat cinta pergi yang tinggal hanya KECEWA.

------------------

sudahlah . . pergilah . . aku tak mau lagi melihatmu. aku tak mau lagi kau permainkan. aku tak mau lagi menjadi bonekamu. aku hanya ingin bahagia meskipun tak bersamamu.

-----------------

orang kecewa karena cinta biasanya kehilangan selera makan,  aku bersyukur padamu karena telah membuatku kecewa. jadinya aku gak perlu diet lagi

Semoga dengan beberapa kata kata kecewa cinta yang diberikan ini bisa menjadi inspirasi dalam menjaga jalinan cinta anda.
Kata Kata Kecewa Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Kecewa Cinta”

Posting Komentar

InforMasi TerUpdate

INFORMASI POPULER

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggersPersonal Blogs
 
Kata Kata Kecewa Cinta - InforMasi TerUpdate
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support INFORMASI BARU ™| Host In Blogger.com