Kata Kata Penyesalan Cinta



kata kata penyesalan cinta

Dalam cinta pasti ada yang namanya penyesalan,nah kata kata penyesalan sobat akan menjadi info menarik tuk dibahas dan tentunya kata kata penyesalan yang tersedia ini nantinya akan bisa menjadi pedoman dimana sebelum penyesalan datang sebaiknya berhati hatilah dalam melakukan segala urusan.harus diakui memang kehidupan cinta tidak selalau mulus dan lancar,pasti ada galau ataupun kecewa dan kata kata galau cinta juga bisa anda simak nantinya yang sudah disediakan.

Kata kata penyesalan memang menjadi bagian akhir dari semua kejadian yang sudah dilakukan dan kalaupun penyesalan itu terjadi tetaplah untuk positif thinking.sekarang ini tersedia buat anda adalah kata kata penyesalan cinta yang merupakan informasi terupdate buat anda seperti yang telah tersedia dibawah ini yang langsung saja disimak.


Kata Kata Penyesalan Cinta


Inikah yang kurasa setelah kau tinggal pergi..,
Rasa sesalKu yang tlah membuatku terluka..,
Tanpa ada kamu..,Hilang semua yang kumiliki..,
Engkau pergi membawa semuanya,..,dan tersisa hanya penyesalan yang menyakitkan..,
disini aku sendiri meratapinya...

%%%%%%%%%%%%%%

“Sakit hati ku karena telah menjalani cinta dengan mu hanya akan membuatku lebih kuat dari sekarang”

%%%%%%%%%%%%%%

“Cintamu yang begitu besar hanya membuaku sakit, andai kau lakukan sejak dulu mungkin aku sudah mendapatkan penggantimu”

%%%%%%%%%%%%%

“Sakit hati akan kebohongan cintamu karena kebodohanku di masa dulu, akan aku simpan dan akan aku jadikan pelajaran untuk di masa depan”

%%%%%%%%%%%%%

“Aku Belajar dari semua penyesalan – penyesalan yang telah aku alami, jadi jangan kau ulangi kesalahan mu yang pernah kamu lakukan kepadaku dulu”

%%%%%%%%%%%%%

“Tetesan air mata yang aku teteskan karena kebodohanku. Sekarang menjadi tetesan api yang telah membakar jiwaku untuk tetap maju tanpa melirikmu”

%%%%%%%%%%%%%

“Penyesalan akan cinta selalu datang pada akhir waktu”

%%%%%%%%%%%%%

“Sesal akan cinta tidak ada apa-apanya di banding  dengan pelajaran yang berharga, yang aku terima”


Demikian buat beberapa kata kata penyesalan semoga bisa bermanfaat buat semuanya.


Kata Kata Penyesalan Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Penyesalan Cinta”

Posting Komentar

InforMasi TerUpdate

INFORMASI POPULER

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggersPersonal Blogs
 
Kata Kata Penyesalan Cinta - InforMasi TerUpdate
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support INFORMASI BARU ™| Host In Blogger.com